Senin, 19 Maret 2012

Diet Yoga - Membuat Anda Merasa Lebih Baik

Diet yoga adalah cara terbaik untuk yoga pujian dan meningkatkan kesehatan Anda. Jika Anda ke kebugaran yoga dan ingin mengubah cara Anda makan, diet yoga akan membuat Anda terkesan dengan pengetahuan luas tentang makanan dan bagaimana mereka bekerja dalam tubuh Anda.

Berlatih yoga mungkin tidak cukup untuk mendapatkan energi yang Anda inginkan. Energi dapat fisik dan mental karena banyak makanan di sekitar kita dapat menguras energi kita. Diet yoga benar-benar bekerja untuk membawa keluar energi Anda dalam cara yang baik dan membuat Anda merasa yang terbaik.

Diet yoga menggunakan tiga Gunas sebagai dasar keyakinannya. Ini berarti energi yang memiliki tiga kualitas yang ada untuk menciptakan keseimbangan. Ada Sattva, Rajas dan Tamas. Hal ini diyakini bahwa ketiga hal bekerja untuk menciptakan kedamaian batin. Sattva berarti kemurnian, Rajas singkatan aktivitas dan gairah dan proses perubahan, sedangkan Tamas singkatan kegelapan.

Untuk membuat diet yoga Anda harus terlebih dahulu membuat beberapa perubahan untuk diet Anda. Ada makanan sattvic yang bekerja dengan tubuh Anda untuk membantu merasa lebih sehat. Ini adalah bentuk paling murni dari diet dan menenangkan dan memurnikan tubuh dengan memberikan hanya makanan murni. Makanan ini termasuk, sereal, roti gandum utuh, buah-buahan segar dan sayuran, jus buah dan susu.

Makanan Rajastic adalah segala sesuatu yang panas dan pedas, pahit dan asin kering. Hal ini diyakini bahwa makanan ini bekerja untuk lebih merangsang otak dan tubuh. Hal ini juga mencatat bahwa makan cepat juga tidak sehat. Beberapa contoh makanan ini meliputi; kopi dan teh, rempah-rempah, ikan, telur, garam dan coklat.

Makanan Tamastic diyakini memberikan Anda tahu manfaat sama sekali. Ini telah dikaitkan dengan kehilangan energi dan membuat tubuh Anda merasa tidak sehat. Selama pemanasan juga dianggap Tamastic. Makanan yang merupakan bagian dari kelompok ini terdiri dari; daging, alkohol, tembakau, bawang merah, bawang putih dan cuka.

Diet yoga yang ideal terdiri dari makanan vegetarian. Kesalahpahaman adalah bahwa vegetarian tidak sehat karena mereka tidak mendapatkan cukup protein. Namun ini adalah sebuah mitos, ada banyak protein dalam kacang-kacangan dan susu yang banyak vegetarian konsumsi sehari-hari.

Manfaat menjadi seorang vegetarian meliputi banyak keistimewaan. Anda mungkin memiliki kesempatan lebih kecil untuk mengalami serangan jantung, stroke, penyakit ginjal dan beberapa jenis kanker. Anda juga memiliki tingkat kurang dari obesitas.

Vegetarian diperbolehkan untuk makan makanan besar banyak. Ini termasuk, sereal, pasta, beras, buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan, susu, madu, dan rempah-rempah. Dengan diet yang terdiri dari semua makanan ini, Anda yakin untuk dapat membuat makanan dan snack yang akan cukup bergizi dan lezat.

Mempermudah dalam diet yoga mungkin memakan waktu. Anda mungkin ingin mengambil lambat. Mulailah dengan memasukkan lebih banyak buah dan sayuran, dan perlahan-lahan bekerja daging dari diet Anda. Jika Anda mulai dengan langkah-langkah kecil tingkat keberhasilan Anda mungkin lebih tinggi.

Seiring dengan menjadi seorang vegetarian Anda juga mungkin ingin mencoba puasa. Ini adalah komponen penting dari yoga. Hal ini diyakini bahwa puasa dapat membersihkan tubuh dari racun yang pada gilirannya akan membuat Anda merasa lebih baik. Tidak hanya itu besar untuk racun itu juga baik untuk pikiran yang dibutuhkan membagikan kekuatan pikiran untuk berpuasa dan tetap fokus. Dan tetap fokus adalah komponen kunci dari yoga.

Visit : Cara Diet Sehat Dan Cepat alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar